Thursday, November 28, 2019

NOVEL PITOYO AMRIH FREE DOWNLOAD

Santy Santosa marked it as to-read Oct 17, Lebih menariknya, kearifan-kearifan Jawa yang sarat dengan makna kebijaksanaan tersebut diulas lewat sanepo-sanepo Jawa seperti: Buku yang akan menghantarkan kita kembali pada ajaran-ajaran adiluhung para leluhur yang sarat dengan makna dan bermanfaat bagi kita untuk menyelamatkan kehidupan manusia dari berbagai petaka. Herutriwindarto added it Jul 07, Radionya Karangpucung added it Aug 06, Devi Yunitia marked it as to-read Oct 22, Open Preview See a Problem? novel pitoyo amrih

Uploader: Akinogore
Date Added: 28 August 2018
File Size: 42.80 Mb
Operating Systems: Windows NT/2000/XP/2003/2003/7/8/10 MacOS 10/X
Downloads: 71665
Price: Free* [*Free Regsitration Required]





Antareja Antasena Jalan Kematian Para Ksatria Novel Pitoyo Amrih Mobi

Refresh and try again. Brian Ferris Wijaya rated it it was amazing Mar 13, Books by Pitoyo Amrih.

novel pitoyo amrih

Edlwais Daridanke added it Apr 19, Jan 04, Yohanes added it. Akbar Fatoni rated it it was amazing Feb 20, Petaka terjadi karena manusia tidak lagi mengindahkan dirinya sebagai makhluk yang hidup bersinergi dengan sesamanya dan alam.

Buku ini mengulas kearifan-kearifan leluhur Jawa dalam melihat tanda alam, kearifan dalam menggapai tujuan, kearifan saat didzalimi, kearifan saat lupa diri, kearifan saat menghadapi cobaan, dan kearifan dalam memimpin. Usman Arrumy rated it it was amazing Jul 08, Santy Santosa marked it as to-read Oct 17, Thanks for telling us about the problem.

novel pitoyo amrih

Berbagai kearifan tersebut merupakan satu kesatuan penting yang harus diwarisi dan diamalkan bagi kita semua dalam menjalani kehidupan sekarang yang telah banyak menghadapi petaka. Sivio Panza marked it as to-read Mar 13, Want to Read saving….

Ilmu Kearifan Jawa by Pitoyo Amrih

Pian Aki marked it as to-read Jul 07, Lists with This Book. Pitlyo review has been hidden because it contains spoilers. Kearifan-kearifan Jawa merupakan hal penting yang telah diwariskan para leluhur yang merupakan kesadaran lama untuk menjaga keseimbangan dan kelestarian kehidupan manusia. Gunawan Prasetyo marked it as to-read Aug 25, Stivani Laurentia marked it as to-read Jan 07, To ask other readers questions about Ilmu Kearifan Jawaplease sign up.

Nocel yang akan menghantarkan kita kembali pada ajaran-ajaran adiluhung para leluhur yang sarat dengan makna dan bermanfaat bagi kita untuk menyelamatkan kehidupan manusia dari berbagai petaka. Untuk itulah kita perlu k Judul Buku: Want to Read Currently Reading Read. Farisah Qisthi marked it as to-read Feb 19, Faqih added it May 21, Aiou Pramoedya marked it as to-read Sep 11, Lebih menariknya, kearifan-kearifan Jawa yang sarat dengan makna kebijaksanaan tersebut diulas lewat sanepo-sanepo Jawa seperti: Sejak tahunPitoyo mulai menulis buku yang mengangkat kembali falsafah dan nilai kearifan budaya Jawa yang tersalut dalam kisah-kisah Dunia Wayang Maskury Ubaidillah marked it as to-read Sep 04, Arif Syam added it Aug 13, Setadipa rated it liked it Feb 15, Dec 19, Roni rated it liked it.

This book is not yet featured on Listopia. Awan Gagers marked it as to-read Apr 19,

No comments:

Post a Comment